Minggu, 10 Februari 2013

SENDIRI, TERMENUNG DAN HANYA BISA BERHARAP PERTOLONGANNYA

Sendiri........
Sendiri........
Dan Sendiri......
Inilah hari pertama kulia aku, hanya duduk sendiri dan terdiam. Tak tahu mau berbuat apa. Tak ada seorangpun yang datang menghampiri ku. Jangankan menghampiri, menyapapun tak ada. Padahal di sekeliling ku begitu ramai dengan canda dan tawa para mahasiswa.
Sedih...Sedih...Dan Sedih hati ini melihat sukacita para teman-teman ku.
Aku hanya bisa tersenyum dengan apa yang mereka lakukan serta merenungkan apa yang telah terjadi pada diri ku.
Apa dosa dan salahku...????
Mengapa semuanya berubah...????
Pertanyaan itulah yang selalu ada di benak ku.
Ingin nangis tapi malu sama teman-teman di sekitar ku.
Ingin marah tapi tak ada yang jailin ku.
Ingin teriak tapi sayangnya lagi dikampus. Terpaksa hanya diam sajalah yang dapat ku lakukan.
Tangisan.......
Marah........
Teriak......
Semua itu hanya bisa aku lakukan dalam hati kecil ku.
Tuhan........
Aku hanya bisa mengucap syukur atas semua yang telah terjadi pada diri q saat ini, karna bagi ku.. tanpa ucapan syukur, aku tak mungkin bahagia.

Aku percaya bahwa cobaan, tantangan yang aku trima saat ini, merupakan kado yang indah dari Mu. karena Engkau mau yang terbaik buat diri ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar